Kamis, 04 Mei 2017

Lipsense



           Apakah itu? Tiga benda mungil yang ada dalam genggamanku?
Seperti judul yang kutulis di atas, itulah Lipsense. Set lipstick, lip gloss dan lipstick remover. Yakin deh...cewek-cewek pasti punya, walau merk lain. Nggak percaya? Coba buka tas nya😀
Kenal sama Lipsense ini melalui teman di dunia maya, mak Wika, jaman dulu kami nge-blog nya di Multiply. Pokoknya penasaran banget, kepo banget sama Lipsense ini, apa lagi lihat testi, lihat foto saat digunakan, dan memang koleksi warnanya cantik-cantik. Aku saja sampai bingung memilih warna apa.
Sempat ragu sih, waktu baca beberapa review ada yang nggak cocok, ada yang cocok,  apalagi  harganya juga lumayan. Tapi mengingat kulitku yang cenderung bandel alias bisa gampang cocok sama berbagai produk, ditambah rasa penasaranku, ya sudah, beli. Lalu....aku memutuskan untuk memilih warna Summer Sunset. Summer sunset ini di bibirku warnanya kemudian menjadi pink dan merah, tergantung berapa lapis mengolesnya. Iya, karena pewarna bibir yang satu ini hasilnya belum tentu sama saat di pakai orang yang berbeda.
               
                   

Foto di atas aku memakai 3 lapis atau tiga kali oles Lipsense nya. Di aku mungkin jadi pink, di orang lain mungkin merah, atau merah bata. Itu tergantung warna dasar dan ph bibir masing-masing juga.
Lipsense ini juga sekaligus bisa merawat bibir dengan ada beberapa kandungan didalamnya, seperti vitamin dan lain-lain.
Cara memakainya pun beda dengan yang lain. Yaitu sekali harus jadi alias nggak bisa dikoreksi, kecuali menggunakan removernya. Jadi, ambil Lipsense, oles sekali di bibir atas dimulai dari bagian tengah bibir, sapukan ke kiri dan ke kanan. Lalu kalau bibir bagian bawah, oles sekali mulai dari sudut bibir. Ulangi lagi satu atau dua kali...dan jangan mengatupkan bibir ya! Karena setelah beberapa detik kemudian, kita perlu mengoleskan lipgloss nya. Karena memang, Lipsense dan Lipgloss nya adalah tak terpisahkan. Dan ini tahan lama, lebih dari 18 jam. Sehingga misalnya selesai sholat atau habis makan, nggak perlu dioles Lipsensenya, cukup Lipglossnya saja. Memang disarankan untuk sering memakai lipsgloss biar nggak kering. Lipgloss nya pun unik...kalau dioles, dia akan mempercantik warna Lipsense nya.
Nah...cara menghapusnya pun beda. Yaitu dengan busa pasta gigi. Jadi saat kita menyikat gigi, busanya ditempel ke bibir, lalu Lipsense nya akan terhapus dan bibir pun terasa lebih lembab, lebih halus.
Begituuuu. Ada yang pernah pakai Lipsense juga????


                               


Tidak ada komentar:

Posting Komentar