Senin, 01 Agustus 2016

Kangen !

  Lama tidak mengunjungi blog ku sendiri, kalau blog orang lain sih sering.

Kangen? Iya. Apalagi dulu membuat blog ini tujuannya untuk berbagi cerita dan menjadikannya diary. Tapi memang, kadang tidak sempat menulis. Mungkin berbagai medsos ikut membuat aku sibuk.
Tapi memang, aku bukan tipe orang yang suka bikin status seragam alias sama di semua media. Jadi ya macem-macem. Biar yang baca bisa "piknik" aja sih ( emang ada yang baca?) Heee...!
Btw, ini blog nya ada hujan "cinta" begini ya..haha..ganggu. Tapi aku lupa cara hapusnya. Nanti deh, kalau sempat.

14.06 WIB
Di ruangan ini tiba-tiba melow. Haiiishh !!! Tanggal muda kok melow..pasti bukan karena gaji yang belom ditransfer dooong. Just....

Ada sedikit kejenuhan, sedikit kekecewaan, sedikit kebingungan. Sedikit saja.
Manusia memang sepertinya  diciptakan untuk menjadi tangguh. Karena pasti selalu ada hal yang tidak menyenangkan dalam hidupnya. Mulai dari hal kecil, sampai yang besar dan serius.
Membahas ini, tentu dengan tidak mengesampingkan kesenangan-kesenangan yang juga diterima.
Tentu karena hidup ini dualistis.
Pernahkah merasa lelah, saat menjumpai realita yang tidak seperti harapan? 
Pernahkah merasa ingin berhenti menjadi hati yang selalu memaklumi dan memaafkan?
Menjadi manusia sempurna itu seperti bintang yang turun ke tanah bersama bulan dan matahari kemudian mereka bersinar bersama-sama.  Apa bisa?
Mengharapkan semuanya sempurna itu sama seperti menghentikan waktu berdetik saat hal-hal indah sedang  kita nikmati. Tidak bisa.
Waktu berlalu, cerita berubah, hal-hal baru menghampiri....lantas apa yang bisa aku lakukan?
Hmmm...saat-saat itulah kadang  ...secara tiba-tiba muncul kangen untuk hal-hal yang sudah terlewati.
Dimana pada saat itu semua terasa begitu sempurna. Berkumpul disana rasa bangga, bahagia, yakin, dan rasa positif lainnya. Tapi apa daya, itu adalah hal yang telah lalu, yang ternyata tidak terulang lagi saat-saat ini.
Beruntung cerita seperti itu bisa tersimpan menjadi kenangan yang bisa  kunikmati walau mungkin diam-diam tanpa ada yang tau. 
Merindu, kangen terhadap moment, masa indah, cerita bahagia yang telah lalu, boleh kan?
Sempat berharap, semua akan terulang lagi, terjadi lagi. Dan kalau tidak?
Boleh kan aku mencarinya sendiri, membuatnya sendiri?
Mungkin dengan melihat kembali tempatku berada, apakah tepat?
Bisa jadi dengan mengubah caraku yang mungkin belum tepat.
Atau ....mencari jalan yang lain untuk ditempuh.
 Terimakasih ya Rabb...untuk semuanya.
Menjadi kaya dengan banyak pengalaman, menjadi tangguh dengan adanya rintangan.
Dan untuk terus berjalan ke depan, kenangan indah akan selalu menemani.
Untuk melanjutkan perjalanan, hal tak ideal yang mungkin tengah dialami, tetap diperlukan agar kita semakin kuat.
Jangan menyerah, tetapi boleh memilih.
Kamu punya pilihan? Pilih! Pun ketika itu terasa sangat sulit.



                                            ***************