Tips menikmati siang...xixi

Siaaaang.
Hot banget Jogja siang ini jam 13.50an...saya nulis ini ditemani sup buah yg segar..garrrr :D
Sambil ngetik judul, sambil mikir, ni judul sepele amat..hagahaghag...heiii...jangan salah!!!
Banyak loh yang menggerutu siang-siang gara-gara cuaca panas ini. Ya, namanya juga musim pancaroba, transisi mau ke musim hujan.
Coba ya, kita simak info dari BMKG: musim pancaroba, biasanya pagi cerah, sampai siang..trus sore nya mulai mendung. Mungkin hujan beberapa saat. Dan...siangnya biasanya teriiik, menyengat...puncaknya, di Jogja pernah mencapai 37 derajat, pemirsa. Bayangkan...berasa di Padang Arafah kan? Belum lagi angin yg mungkin saja kencang bertiupnya. Nah...kan...siang itulah yang perlu diwaspadai, saat panas mencapai puncak. Itu harus dihadapi. Lah kalau ngedumel, bete, sebel..panasnya nggak cuma di suhu udara aja, tapi juga suhu ati, bahkan mungkin ke suhu badan :D Amit-amit...jangan ah! Sehat2 aja lah ya....semoga.
Solusinya...pake baju cerah. Trus banyak minum...air kelapa muda tuh...suegeeer dan gampang diserap tubuh. Minuman isotonik boleh juga deh...yg penting banyak mium, makan buah, dan sayur. Kayak saya. Iya sih..soalnya saya emang banyak makan...mau dibilang rakus jugga nggak pa-pa. Bangga :p
Ya sudah, itu aja tips nya...sepele ya...iyaaaa, tapi kadang suka lupa. Iya kaaan???
Ya sudah saya pamit dulu ya....ini update blog saya setelah sekian ratus taun bolong. Vakum dan sibuk di dunia nyata.
Sekian dan terimaksih...:D *sruput sup buah

Posting Komentar

0 Komentar