Rabu, 21 Oktober 2009

hoTTT!!

Puanaass!!! Itu yang akhir-akhir ini sering saya dengar dari orang sekitar. Ada yang komentar "bumi udah tua kali ya? ozon udah robek dimana-mana" yang laen bilang "neraka bocor neh, panasnya nyampe sini"...hehe...ngawur! Tapi bener lho cuaca panas di Oktober ini. Pas wawancara ama BMKG sih bilang tahun ni suhu udara memang meningkat. Siang yang biasanya berkisar 36 derajat, sekarang sampe 38-an..(kalau orang udah demam nih :P). Suhu malam yang biasanya 22 derajat, sekarang 24-an. Jelas aja panas, hottt!!
Sebenarnya ini biasa...peralihan musim, gitu lohhh..Cuma ya itu tadi..kok panasnya meningkat. Kayaknya di bumi ini sudah semakin banyak saja 'barang' yang memantulkan panas, sebaliknya, semakin sedikit 'sesuatu' yang mereduksi panas.
Well...musti piye? Pake baju tipis? kalau saya no way :P? Banyak minum? Okeeeyyy!
Jadi, pesan-pesan sponsornya saudara-saudara: jaga kesehatan di musim 'panas' ini.,tanam pohon biar lingkungan hijau, selain sedap dipandang juga kasih kontribusi mengurangi panas...and then...siap-siap hadapi musim hujan yang katanya bakal turun awal atau akhir November nanti.

Duuuh...masih panas nih...enak kali ya minum es blewah...atau es teler...gitu...:P

1 komentar: