Kamis, 29 Oktober 2009

Hadduuuuuhhh...!!

Hari ini, pagi-pagi jam 7 ngomongin Poligami trus jam 8 ngomongin Artificial Virginity Hymen alias Selaput Dara Tiruan. Dua-duanya sensi banget deh di masyarakat! Musti ati-ati! Btw...Penting nggak siih...bahas itu??? Orang punya pikiran sendiri-sendiri...Orang punya persepsi sendiri-sendiri...Terserah deh! Mo poligami monggo...nggak monggo...! (Dimadu?? Ogah!). Cuma...ada komentar menarik ni dari yang lagi denger: "orang nikah 1, 2, 3 kali itu belum tentu poligami, karena poligami ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi, orang suka asal pake istilah poligami dan agama yang kena efek dari orang yang kelakuannya gitu"

Ini lagi! A V H alias selaput dara tiruan...hmmm....manusia emang pinter niru-niru apa yang udah Tuhan bikin. Terserah aja...kalo jadi tambah pe-de pake AVH. (eeh...berarti punya 5 anak juga tetep bisa 'virgin' ya...). Tapi kata Dr. Boyke di tivi, sehat nggaknya, bahaya nggaknya masih dipertanyakan...sereeem! Btw my way...kayaknya manusia dari ujung rambut sampai ujung kaki..bahkan yang dalem2 bisa jadi prospek bisnis tuh :P
And now...dua jam udah lewat, artinya aku selesai diskusiin itu...lega!
Yang namanya pro dan kontra...tetep gak akan pernah ketemu,  iya nggak???Terserah...Monggokerso...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar