Kamis, 29 Oktober 2009

Hadduuuuuhhh...!!

Hari ini, pagi-pagi jam 7 ngomongin Poligami trus jam 8 ngomongin Artificial Virginity Hymen alias Selaput Dara Tiruan. Dua-duanya sensi banget deh di masyarakat! Musti ati-ati! Btw...Penting nggak siih...bahas itu??? Orang punya pikiran sendiri-sendiri...Orang punya persepsi sendiri-sendiri...Terserah deh! Mo poligami monggo...nggak monggo...! (Dimadu?? Ogah!). Cuma...ada komentar menarik ni dari yang lagi denger: "orang nikah 1, 2, 3 kali itu belum tentu poligami, karena poligami ada syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi, orang suka asal pake istilah poligami dan agama yang kena efek dari orang yang kelakuannya gitu"

Ini lagi! A V H alias selaput dara tiruan...hmmm....manusia emang pinter niru-niru apa yang udah Tuhan bikin. Terserah aja...kalo jadi tambah pe-de pake AVH. (eeh...berarti punya 5 anak juga tetep bisa 'virgin' ya...). Tapi kata Dr. Boyke di tivi, sehat nggaknya, bahaya nggaknya masih dipertanyakan...sereeem! Btw my way...kayaknya manusia dari ujung rambut sampai ujung kaki..bahkan yang dalem2 bisa jadi prospek bisnis tuh :P
And now...dua jam udah lewat, artinya aku selesai diskusiin itu...lega!
Yang namanya pro dan kontra...tetep gak akan pernah ketemu,  iya nggak???Terserah...Monggokerso...

Rabu, 21 Oktober 2009

hoTTT!!

Puanaass!!! Itu yang akhir-akhir ini sering saya dengar dari orang sekitar. Ada yang komentar "bumi udah tua kali ya? ozon udah robek dimana-mana" yang laen bilang "neraka bocor neh, panasnya nyampe sini"...hehe...ngawur! Tapi bener lho cuaca panas di Oktober ini. Pas wawancara ama BMKG sih bilang tahun ni suhu udara memang meningkat. Siang yang biasanya berkisar 36 derajat, sekarang sampe 38-an..(kalau orang udah demam nih :P). Suhu malam yang biasanya 22 derajat, sekarang 24-an. Jelas aja panas, hottt!!
Sebenarnya ini biasa...peralihan musim, gitu lohhh..Cuma ya itu tadi..kok panasnya meningkat. Kayaknya di bumi ini sudah semakin banyak saja 'barang' yang memantulkan panas, sebaliknya, semakin sedikit 'sesuatu' yang mereduksi panas.
Well...musti piye? Pake baju tipis? kalau saya no way :P? Banyak minum? Okeeeyyy!
Jadi, pesan-pesan sponsornya saudara-saudara: jaga kesehatan di musim 'panas' ini.,tanam pohon biar lingkungan hijau, selain sedap dipandang juga kasih kontribusi mengurangi panas...and then...siap-siap hadapi musim hujan yang katanya bakal turun awal atau akhir November nanti.

Duuuh...masih panas nih...enak kali ya minum es blewah...atau es teler...gitu...:P