Sabtu, 12 September 2009

Ramadhan...

Haduuuh...sudah tanggal 12 September 2009, alias 22 Ramadhan 1430 H...baru sempet nulis nih. Nggak terasa ya...tinggal kurang lebih seminggu lagi udah lebaran. Big question: apa yang sudah kaulakukan selama Ramadhan ini, wahai Hetty?? Apa ya... urusan kerja: ya siaran donk, kebetulan jam siaran bulan ini merata, pagi, siang, sore, malam, tengah malam sampai dini hari..fiiuuuhh! Dan maaaaasih banyak lagi yang saya lakukan...mudah2an semuanya berkah. Amiin...Kata pak ustadz "ketika kita beraktivitas di luar rumah, niatkan ibadah. Buka pintu, langkahkan kaki kanan dulu dan Bismillah, Ya Allah hamba berserah diri pada-Mu dan mencari rizki di jalan-Mu untuk kemuliaan keluarga dan tempat hamba bekerja..."
Alhamdulillah...puasa juga lancar. Dan banyak hal terpetik dari perjalanan di Ramadhan ini, maluuu banget rasanya, ternyata sebagai manusia makhluk ciptaan-Nya kita belum apa-apa. Menjawab pertanyaan ' berapa persen waktumu untuk  mikirin duniawimu, dan berapa persen waktumu untuk mikirin akhiratmu ' ...itu aja susah jawabnya.
Mmmmm....semoga selepas Ramadhan nanti kita bisa menjadi orang atau hamba yang lebih baik..
Tidak sombong dengan keduniawian yang sudah diraih, keelokan, kakayaan, kepandaian, kesuksesan duniawi...walaupun memang perlu diapresiasi. Semoga selalu ingat di atas langit masih ada langit.
*angel mode on *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar