Mbatin

Siaran....heheh...nggak nyangka lho bisa siaran. Saya kan aslinya pendiam...(protes boleh!!). Tau nggak sejarahnya gimana? Mbatin alis ngomong dalam hati. Waktu itu saya lagi dengerin Geronimo, radio anak muda di Jogja, merhatiin penyiarnya siaran trus mbatin gini "enak kali ya jadi penyiar...". Ehh...nggak lama kemudian jadi kenyataan. Ya cukup lama sih...sekitar 2 tahunan setelah peristiwa itu, saya jadi penyiar beneran.
Makin ke sini makin sadar, bahwa ada The Power of 'Mbatin'..maksa banget ya???
Pas lihat penyiar berita di TV, pernah juga saya mbatin "keren ya jadi anchor", dan beberapa tahun kemudian saya sempet tampil di TV lokal sebagai presenter acara talkshow. Subhanallah!!Dan sampai sekarang saya masih terus mencari arti semua itu.
Ada yang bisa bantu? Atau ada yang punya pengalaman tentang "mbatin" ini?
Saya bersyukur dengan semua ini...dan jadi ati-ati kalau mbatin hehe...
Apa bener kali ya: apa yang kita pikirkan, itu akan mengarahkan kita ke sana...sehingga semuanya jadi nyata??
Atau ini ada kaitannya dengan otak bawah sadar seperti yang sering dikatakan para motivator?
Entahlah. Saya nggak ngerti bagaimana ini bisa terjadi...Allah Maha Mengetahui. Cuma itu yang akhirnya menjadi kesimpulan saya.

Posting Komentar

0 Komentar