Senin, 15 Juni 2009

Semua menarik untuk di.....

Lihat temen kerja di kantor A, kayaknya kok enak ya....Lihat tetangga beli ini itu anu, kok kayaknya hidupnya enak ya...Lihat temen nggak kerja..kayaknya enjoy deh, santai...Bener ya: rumput tetangga lebih ijo. Siapa tau mereka juga 'iri' lihat saya?? Who knows?
Kayaknya saya harus memaksakan diri untuk percaya bahwa mereka juga punya problem sendiri, punya kegalauan sendiri.
"Het, aku bingung ni mo terus kerja atau resign aja, kasian anak-anakku?"
"Enak kamu Het, kerja cuma duduk doang sambil ngoceh??"-ngawur banget temen saya yang ini-
Ada juga yang bilang gini:"Enak ya dah tinggal dirumah sendiri"
Intinya semua sama aja kan? Jadi inget waktu kecil punya cita-cita jadi artis, temen yang laen pingin jadi dokter, ikutan deh pingin jadi dokter. Temen punya baju bagus, warna merah ada renda-rendanya...kepingin juga dibeliin yang kayak gitu, kalo bisa yang lebih bagus lagi.
Kok kebawa sampe sekarang ya...
Nggak bagus kan? Nggak boleh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar