Senin, 01 Juni 2009

Senin Pagi Diawal Juni

SEMANGAT!!!
Itu yang saya ucapkan meski dalam hati sebenarnya agak males berangkat kerja.
Kerja saya berat soalnya: mikir + ngomong...dua macem energi harus saya keluarkan bersama-sama. Maklum..namanya juga penyiar. Kasih info yang berbobot, talkshow yang cerdas dan menarik dsb dsb, itu tuntutannya. Hari ini ada talkshow tentang konsumen. Btw, tadi belom sempet sarapan ( ini juga berat). Untung di tas ini selalu ada roti abon yang siap mengganjal perut sewaktu-waktu heheee...Belom lagi jalanan awal pekan biasanya crowded. Di kantor untungnya dapet senyum manis dari teman-teman. Lumayan...
Sampai diruangan...belum juga ada kabar dari narasumber, bisa hadir atau enggak. Langsung sibuk deh telfon si A si B si C. Untung Mas Hamdan bisa dateng, bawa materi tentang keracunan pangan. Fiuuuh...lega!
Hari ini belum selesai sampai disini lho. Masih harus siap-siap buat mimpin meeting jam 3 sore nanti (pas jatah saya soalnya). Musti recording buat acara yang segera naik dipetang harinya.
Baiklah...Senin pagi diawal juni yang indah. Lesu itu tergilas job desk yang ada.
Dan..sssssttt...ini rahasia: lagunya Enrique Iglesias " Do You Know" lah yang turut berjasa mengangkat mood saya...That's my private soundtrack today.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar